RUMJ Tengah Kepengurusan HIMATEKLA GRADASI

RUMJ Himatekla FTK ITS
(Senin 12/02/2018), Rapat Umum Mahasiswa Jurusan (RUMJ) telah selesai dijalankan. RUMJ ditutup pada hari Senin 12 Februari 2018 pukul 02.20 WIB di ruang WA114-115 Departemen Teknik Kelautan.

Dalam RUMJ ini, disampaikan kinerja BPH, departemen, tim, BSO dan Big Event serta sharing mengenai permasalahan yang dirasakan oleh anggota HIMATEKLA. RUMJ berjalan cukup lancar dan peserta forum sangat aktif. Meski masih terdapat banyak hal yang harus dievaluasi, peserta forum dapat memberikan saran dan inovasi yang membangun. Tentu dalam menjalankan roda kepengurusan, setiap fungsionaris harus terus belajar dan bergerak.

“Dalam berorganisasi, terdapat 3 tahapan yang perlu dilakukan dan dikawal bersama. Yaitu tahap introduction, improvisation dan evaluation yang diharapkan menghasilkan output organisasi yang baik dan mampu menjawab kebutuhan bagi seluruh anggota”, ucap Tanasa dan Ray Adam selaku Wakil Ketua Himpunan.

Besar harapan fungsionaris agar HIMATEKLA dapat memberi kebermanfaatan yang nyata untuk setiap anggota. Dan tentunya untuk mewujudkannya diperlukan banyak elemen yag terlibat.

“HIMATEKLA ibarat tubuh, dimana setiap orang memiliki peran dan fungsi masing-masing terhadap suatu organisasi. Tentu kita bisa bersama-sama berlari menuju perubahan yang massive”, ujar Ramadhani Satya, Ketua HIMATEKLA 2017/2018.

Terima kasih kepada seluruh anggota HIMATEKLA atas apresiasi, saran, kritik dan controlling selama setengah tahun kepengurusan. Kami akan terus berbenah dan memberikan usaha maksimal untuk kedepannya.

Vivat Kelautan!

(nsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *